Senin, 19 Oktober 2015

Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping



  
Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping dan telah berstandar internasional (GMP) dan telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan no No : POM. TI124346481 serta mengantongi sertifikat HALAL dari MUI adalah Vig Power Capsule. Pesan sekarang juga via SMS, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. (ketentuan berlaku)

 

Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping Vig Power Capsule


  
Vig Power Capsule adalah herbal terlaris untuk katergori obat kuat pria dewasa, dan hingga saat ini Vig Power Capsule sudah dipasarkan dilebih dari 20 negara di dunia. Vig Power Capsule terbuat dari herbal pilihan terbaik, yaitu chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae, dan tree peony bark yang bermanfaat bagi tubuh. Vig Power Capsule diproses secara super higienis tanpa terkontaminasi bahan campuran kimia dan ditangani langsung oleh para ahli yang memegang standar internasional, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

 

Kandungan dan Khasiat Vig Power Capsule


Fruit of Chinese Wolfberry,  berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah.

Semen Cuscutae, efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

Dan masih banyak lagi manfaat Vig Power Capsule untuk fitalitas yang prima dan untuk kesehatan. Kandungan alami dalam Vig Power Capsule akan lebih mudah diserap tubuh dan bekerja secara aman tanpa membebani sistem tubuh, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

 

Cara Mengkonsumsi Vig Power Capsule


Untuk Keperluan berhubungan seksual di anjurkan untuk mengkonsumsi vig power 1 capsule menggunakan air hangat 30 menit sebelum berhubungan badan.
Jika untuk pengobatan masalah vitalitas, seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, loyo, sperma encer, impoten, dan masalah vitalitas lainnya, konsumsi vig power capsule 1 capsule/hari selama 1 bulan agar tercapai hasil pengobatan maksimal dan permanen.

   

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

 
Bagi Anda yang ingin memesan Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, Agen Resmi Vig Power Capsule, akan senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayan terbaik, yakni "Barang sampai, baru transfer pembayaran." yang kami terapkan guna menjaga kenyaman dan keamanan konsumen, serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan belanja online. (Ketentuan berlaku)
Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
 
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini:

  
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 6 botol : Rahmat Subagja : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses
cepat dan Tepat.
 
Nomor rekening untuk pembayaran Vig Power Capsule :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni
 


Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.   

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :

  • Berlaku "Barang sampai, baru transfer pembayaran" untuk pembelian satu kemasan Vig Power Capsule.
  • Untuk pemeblian diatas dua kemasan Vig Power Capsule, Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya untuk mengirimkan barang pesanan kepada konsumen. Dan Anda dapat melacak status pengiriman barang pesanan Anda melalui nomor RESI yang akan kami kirimkan.

 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 082316902017


 

 

 Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat!

  

 

Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar