Kamis, 15 Oktober 2015

Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman


Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman



Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman - Kabar baik bagi Anda, pria dewasa yang memiliki masalah dengan vitalitas, seperti lemah syahwat/impotensi, ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan masalah lainnya. Kini telah hadir obat kuat pria alami paling ampuh dan aman yang dapat membantu Anda mengakhiri masalah vitalitas Anda secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Khasiat alaminya telah dibuktikan banyak konsumen, serta jaminan keamananya telah terbukti dengan legalitas resmi. Yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat pria alami paling ampuh dan aman Vig Power Capsule.

 

Vig Power Capsule, Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman



Vig Power Capsule adalah suplemen herbal khusus pria dewasa dari perusahaan Green World yang kaya akan manfaat alami dari bahan-bahan pembuatannya, yaitu chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae, dan tree peony bark yang bermanfaat bagi tubuh. Vig Power Capsule tidak terkontaminasi bahan kimia campuran dan diolah secara super higienis berdasarkan standar internasional, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.
  
Kandungan dan Khasiat Vig Power Capsule Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman:

  • Chinese Yam : Yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
  
Dan masih banyak lagi khasiat Vig Power Capsule untuk vitalitas dan kesehatan tubuh. Kandungan-kandungan alami dari Vig Power Capsule akan lebih mudah diserap oleh tubuh tanpa membebani sistem tubuh dan akan bekerja secara efektif dan aman dalam tubuh tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Semua khasiat alami tersebut dapat Anda secara praktis hanya dengan meminum 1 kapsul Vig Power Capsule setiap hari. Untuk efektifitas yang maksimal Konsumsilah Vig Power Capsule 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat, sesudah makan, baik di minum malam hari.

Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule, karenaVig Power Capsule telah mendapatkan legalitas yang jelas, dengan terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 124 346 481 dan produk yang terstandar internasional (GMP). Terbukti aman dikonsumsi.
 
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Vig Power Capsule sekarang juga! Banyak konsumen yang telah membuktikan manfaat alaminya, semoga Vig Power Capsule juga dapat menjadi solusi permasalahan Anda.

    

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

 
Bagi Anda yang ingin memesan Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, Agen Resmi Vig Power Capsule, akan senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayan terbaik, yakni "Barang sampai, baru transfer pembayaran." yang kami terapkan guna menjaga kenyaman dan keamanan konsumen, serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan belanja online. (Ketentuan berlaku)
Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
 
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini:

   
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 6 botol : Rahmat Subagja : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses
cepat dan Tepat.

Nomor rekening untuk pembayaran Vig Power Capsule :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.   

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :

  • Berlaku "Barang sampai, baru transfer pembayaran" untuk pembelian satu kemasan Vig Power Capsule.
  • Untuk pemeblian diatas dua kemasan Vig Power Capsule, Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya untuk mengirimkan barang pesanan kepada konsumen. Dan Anda dapat melacak status pengiriman barang pesanan Anda melalui nomor RESI yang akan kami kirimkan.


 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 082316902017

 

 

 Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat!

  

 

Obat Kuat Pria Alami Paling Ampuh Dan Aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar