Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule

Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule

 
Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule - Ini merupakan pilihan obat kuat yang tepat, 100% alami, halal, efektif, dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif atau pun efek ketergantungan lainnya. Telah teruji secara klinis khasiat alaminya dan telah memiliki legalitas yang jelas.

   

Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule, Solusi Berbagai Permasalahan Vitalitas Pria


    
Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule - Vig Power Capsule adalah obat herbal dari Green World  Internasional yang yang diperuntukan bagi pria dewasa (suami) yang memiliki masalah dengan vitaslitas seperti : lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia, sehingga lebih aman dikonsumsi dan lebih terjaga keutuhan khasiat alaminya.

  

Bahan Utama Vig Power Capsule Dan Khasiatnya

  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
 
Semua khasiat alami tersebut dapat Anda peroleh secara praktis dari Vig Power Capsule. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Green World Slimming Capsule, karena Green World Slimming Capsule telah terbukti aman dikonsumsi dengan terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 124 346 481 dan produk yang terstandar internasional (GMP). Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule sekarang juga! Banyak konsumen yang telah membuktikan manfaat alaminya, semoga Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule juga dapat menjadi solusi permasalahan Anda.

 

Cara Pemesanan Vig Power Capsule


Bagi Anda yang ingin membuktikan khasiat alami Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Vig Power Capsule senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan terunggul, yaitu "barang sampai, baru transfer pembayaran." Artinya Anda dapat melakukan transfer pembayaran setelah barang yang Anda pesan sampai ke tangan Anda. (Ketentuan berlaku) Sistem ini kami terapkan guna menjaga kenyamanan dan kemanan Anda serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan dalam belanja online. Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
  
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS.
  
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 3 botol : Andri Suryana : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
     
Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan sesuai dengan format diatas, kami akan menginformasikan total harga dan nomor rekening untuk transfer pembayaran Vig Power Capsule.
  
Nomor rekening untuk pembayaran Vig Power Capsule :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni 
 
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
 
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 kemasan kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga keluhan Anda, dengan cara menghubungi kami di 0823-1690-2017.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI124346481 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

   

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0823-1690-2017

   

 

 Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

  

  

2 komentar:

  1. Only when we are able to get over relocations using expert’s advice, we can accomplish it with no further issues. Thanks for post this helpful post - Please visit for More information about -
    Movers and Packers in Hyderabad
    Movers and Packers in Bangalore
    Movers and Packers in Pune
    Movers and Packers in Mumbai

    BalasHapus
  2. To routine your moving, you should 100 % 100 % 100 % 100 % 100 % free your time and effort and effort and power and effort and effort and effort Movers and Packers in Chennai
    Movers and Packers in Delhi
    Movers and Packers in Gurgaon
    Movers and Packers in Noida

    BalasHapus