Senin, 05 Oktober 2015

Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Tepat


Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Tepat

 
  
Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Tepat - Vig Power Capsule merupakan produk kesehatan khusus pria dewasa (para suami) yang memiliki masalah dengan vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya.
   
Vig Power Capsule terbuat dari chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae, tree peony bark. Kombinasi unik dari bahan-bahan tersebut jika dipadukan akan menyatukan khasiat luar biasa dari masing-masing bahan yang sangat baik bagi kesehatan yang dapat Anda ambil manfaatnya secara praktis dari herbal modern Vig Power Capsule. Vig Power Capsule juga telah resmi terdaftar di BPOM, dengan Nomor Registrasi TI124346481, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dan khasiat alaminya.
   
Jika dikonsumsi dengan tepat, Vig Power Capsule akan membantu Anda menyelesaikan permasalah vitalitas Anda secara alami, aman, dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif atau pun efek ketergantungan lainnya. Maka, berikutnya akan dijelaskan mengenai cara konsumsi vig power capsule yang tepat seperti dibawah ini. 

   

Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Tepat

  

Untuk efektifitas yang maksimal Konsumsilah Vig Power Capsule 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat, sesudah makan, baik di minum malam hari.
Vig power ini tidak akan menimbulkan efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin tetapi vig power ini pada sebagian orang akan mengalami hal-hal sebagai berikut yang merupakan reaksi postitif obat terhadap kondisi tubuh anda :
  • Bila ada reaksi pinggang pegel habis minum vig power berarti ada masalah pada kesehatan ginjal anda.
  • Kalau pusing berarti peredaran darah dalam tubuh tidak lancar.

Anda tidak perlu khhawatir, hal-hal tersebut bukanlah efek samping negatif, tapi justru merupakan proses pengobatan (detoksifikasi) terhadap tubuh. Anda dapat tepat melanjutkan mengkonsumsi vig power capsule secara rutin. Justru khasiat alami luar biasa yang akan Anda rasakan. Banyak yang telah membuktikannya, sekarang giliran Anda!

     

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

 
Bagi Anda yang ingin memesan Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, Agen Resmi Vig Power Capsule, akan senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayan terbaik, yakni "Barang sampai, baru transfer pembayaran." Artinya Anda dapat melakukan transfer pembayaran setelah barang pesanan Anda sampai ke tangan Anda. Sistem ini kami terapkan guna menjaga kenyaman dan keamanan konsumen, serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan belanja online. (Ketentuan berlaku) Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
 
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini:

 
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 6 botol : Rahmat Subagja : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses
   
Nomor rekening untuk pembayaran Vig Power Capsule :
BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni 
  
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :
  • Berlaku "Barang sampai, baru transfer pembayaran" untuk pembelian satu kemasan Vig Power Capsule.
  • Untuk pemeblian diatas dua kemasan Vig Power Capsule, Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya untuk mengirimkan barang pesanan kepada konsumen. Dan Anda dapat melacak status pengiriman barang pesanan Anda melalui nomor RESI yang akan kami kirimkan.

 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0823-1690-2017

 

 

 

 Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat!

  

 



Cara Konsumsi Vig Power Capsule Yang Tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar