Jumat, 11 September 2015

Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria


Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria


Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria - Bagi anda para pria yang mengalami masalah Vitalitas yang terkadang membuat jatuhnya kepercayaan diri dan membuat berantakan urusan dalam rumah tangga, kami memiliki sebuah rekomendasi unggulan untuk mengatasi hal tersebut yang tentunya sehat tanpa memberikan efek samping yang buruk dalam penggunaan jangka panjang. Yakni dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule, Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria.

Kami agen resmi Vig Power Capsule akan senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan terunggul, yakni "barang sampai, baru transfer pembayaran." Artinya Anda dapat melakukan pembayaran setelah barang yang Anda pesan sampai ke tangan Anda. Sistem ini kami terapkan guna menjaga keamanan dan kenyamanan Anda, serta melindungi dari berbagai penipuan dalam belanja online. (Ketentuan berlaku)

  

Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria Dengan Vig Power Capsule


Vig Power Capsule adalah ramuan alami untuk meningkatkan vitalitas pria berbentuk kapsul yang sudah dikemas dalam kemasan praktis (isi 6 kapsul). Diproduksi oleh perusahaan Green World menggunakan 100% bahan-bahan pilihan terbaik dari alam, yakni Fruit of Chinese Wolfberry, Semen Cuscutae, Chinese Yam, Radix Rehmaniae Praeparata, dan Tree Peony Bark yang diproses secara super higienis menggunakan teknologi tinggi dibawah tangan para ahli, untuk menghasilkan herbal yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

   

Khasiat Bahan Utama Vig Power Capsule

     
1. Fruit of Chinese Wolfberry : Merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule obat kuat ini sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

2. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

3. Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shandan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

4. Radix Rehmaniae Praeparata : Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.
Fungsi:
-Pengobatan untuk hepatitis menular.
-Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh.
-Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.
-Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.

5. Tree Peony Bark : Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae).
Tindakan: Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.
Indikasi: Letusan penyakit epidemi; meludah darah, epistaksis; Demam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat; amenore, dysmeorrhea; bisul dan luka; cedera traumatis.


Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule. Vig Power Capsule ini sudah sangat terpercaya dan telah dipasarkan di 20 negara. Juga telah di lengkapi dengan legalitas yang jelas.


Legalitas Vig Power Capsule

    

Atas dasar-dasar terebutlah kami merekomendasikan Vig Power Capsule sebagai Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria yang tepat untuk Anda. Semoga Vig Power Capsule dapat membantu menyelesaikan masalah vitalitas Anda.

Kelompok pemakai : Laki laki dan yang menderita impotensi.
Cara pemakaian : 1 Kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat.
Khasiat Utama Vig Power Capsule : -Merawat ginjal, -Meningkatkan kemampuan seksual, -Membantu produksi sperma, -Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, -Memperlancar peredaran darah penis, -Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal, -Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

     

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

  
Bagi Anda yang ingin memesan Vig Power Capsule, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, Agen Resmi Vig Power Capsule, akan senantiasa melayani pemesanan Vig Power Capsule dalam berbagai jumlah pesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayan terbaik, yakni "Barang sampai, baru transfer pembayaran." Artinya Anda dapat melakukan transfer pembayaran setelah barang pesanan Anda sampai ke tangan Anda. Sistem ini kami terapkan guna menjaga kenyaman dan keamana konsumen, serta menghindarkan dari berbagai bentuk penipuan belanja online. (Ketentuan berlaku). Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan khasiat Vig Power Capsule yang asli dengan memesan disini.
 
Pemesanan Vig Power Capsule dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini:
   
kode Pemesanan : VIGL



ketik kode VIGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 0823-1690-2017

contoh :

VIGL : 6 botol : Andri Suryana : Jl.Sutisna Senjaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 0823-1690-2017

**Harga Vig Power Capsule Retail: Rp.230.000,-
**Kode Pemesanan VIGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.

Nomor rekening untuk pembayaran Green World Vig Power Capsule :

BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni 
  
Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 0823-1690-2017.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  

 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0823-1690-2017


  

Ramuan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar